PUDDING ENAK, BUATAN EMAK


"Mom's recipe silky instant pudding", merupakan pudding kekinian yang ternyata juga disukai oleah Jesiaica Iskandar ... mau tau pengalaman saya akan Silky Pudding instant ini ?, yuks baca artikel seru dibawah ini.

Sebenarnya saya bukanlah orang yang amat sangat suka dengan pudding, dari sekian banyak pudding yang pernah saya makan, yang paling saya suka adalah pudding yang asam asam manis segar, kebanyakan rasa jeruk.

Namun beberapa bulan lalu, saya pernah disuguhi pudding oleh nyonya dirumah, awalnya sich biasa saja saat melihat pudding di meja makan, secara saya bukanlah penggemar pudding, namun saat dimakan ... sangat sesuatu sekali, tekstur yang amat sangat lembut dan halus ... serasa lumer didalam mulut, membuat lidah bergoyang melumat kembut dan halusnyanya pudding tersebut.

Penasaran saya ini pudding apa, "bun ... ini pudding apa? tanya saya, kok enak banget sich, lebut dan halusnya ... nggak seperti pudding pudding lainnya yang pernah ada", nyonya dirumah hanya bilang ... rahasia, ini khan "mom's recipe silky pudding", sambil tersenyum dan berlalu ngeledekin saya yang masih penasaran, hmm ... makanan enak ini dia beli jadi atau dia bikin sendiri yach ... guman saya dalam hati.

Walau masih dalam scenario penasaran, saya tetap nggak bisa berhanti menyantap pudding dihadapan saya ... silky pudding ... dalam hati "terserah dech mau dia beli atau bikin, yang penting habisin saja sliky pudding diatas meja ini".

Satu hal yang perlu dicatat ... saya nggak bisa berhenti makan ini silky pudding selagi masih tersedia diatas meja, tak berhenti kalo belum habis, asli enak banget.

Selang beberapa harinya, terlihat didalam lemari es, gelas gelas mungil warna warni lembut, cukup menggoda ... dan ternyata semua itu adalah silky puding yang beberapa hari lalu saya makan dalam ruang penuh kesadaran yang penasaran.

Tanpa pikir panjang, sikat saja beberapa gelas, beneran nikmat banget ini sliky pudding, ditambah lagi dalam keadaan dingin segar.

Tetap dalam dalam ruang penuh kesadaran yang penasaran ... saya intip dapur, dan tenyata ini rahasia "mom's recipe silky pudding" yang nyonya buat sendiri dirumah ... alhamdulillah ternyata dia buat sendiri, bukan beli jadi.

Ternyata, Nyonya rumah bilang kalo Silky Pudding instan ini amat sangat mudah dibuat, dan benar benar bisa dibilang sikly pudding yang kekinian sekali, lembut, halus dengan warna warna pstel yang menawan.

Salah satu yang sangat saya suka dari silky pudding instant ini adalah tidak terlalu manis, jadi saya merasa aman untukk mengkonsumsinya, maklum, saya menjaga mengkonsumsi banyak makanan yang mengandung gula dan karbo ... faktor umur.


Selain suka makan, saya juga suka bikin makanan sendiri, walau kebanyakan orang mengatakan masakan saya biasa biasa saja, tapi di lidah saya sudah sangat luar biasa.

Mencoba lihat di beberapa artikel, ternyata pudding ini dapat dibuat sedemikian menariknya seperti foto dibawah ini yang saya ambil dari artikel yang ada di media elektonik ... bener bener pudding instan kekinian yang amat sangat cantik dan menggugah selera.

Bagaimana tidak, lihat saja warna pastel pudding yang ada dengan kreatifitas simple namun menarik, mambuat pudding ini berbeda dengan pudding lainnya, ditambah textur yang amat sangat halus dan lembut, gimana menurut kalian ... sangat kekinian bukan ?



Pemasaran dengan produk diatas, saya mencoba buat Sliky Pudding ala-ala saya sendiri dan apa adanya, nggak susah kok carinya, di Mini Market dekat rumah sudah tersedia, dan harga yang sangat terjangkau.

Bagi semua yang mau bikin pudding ini dirumah, jangan takut gagal, karena produk ini anti gagal, kecuali kepleset dan tumpah itu adonan ... tak perlu repot, cukup campurkan bubuk Pudding dengan air sesuai petunjuk yang ada di packaging produk, didihkan, tempatkan dalam wadah sesuai selera, lalu dinginkan dan siap dihidangkan ... sangat simple, bener bener pudding enak kekinian.


Mari mencicipi silky pudding, mencoba dipadupadankan dengan irisan mangga segar, ndak sampai 15 menit bikinnya, paduan santapan yang dapat menemani saat saat minum teh di sore hari, baik bersama kerabat maupun sanak saudara, sehat dan menyegarkan.

Yuks kita buat kreasi silky pudding kita masing masing, share yach kalo sudah coba membuatnya.










Comments

  1. Uenaaak banget ini pudding kekinian dan lebih sedap disantap bersama Mangga

    ReplyDelete
  2. Hmm hmm sepertinya ini wajib dicoba deh.
    Kabar kabari ya Om kalau Nyonya bikin puding lagi 😀

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Baduy Dalam Cikeusik

Kenapa penting memperhatikan isi tas P3K kita